Follow IG @farida_271

Sunday, July 12, 2020

3 RACUN YANG KITA TIDAK AKAN SEGAN UNTUK MINTA LAGI DAN LAGI



Racun, semua orang pasti menolak jika di sodori racun. Iya racun memang selalu berhubungan dengan hal-hal yang menyeramkan dan mematikan.
Tapi apakah ada racun yang jika disodorkan kepada kita, kita akan minta lagi dan lagi? meskipun begitu sekalinya racun ya tetap racun dia tetap akan memberikan efek kepada si peminum atau tetap akan membuat seseorang itu keracunan.
Apa sajakah racun-racun yang membuat ketagihan itu? ini dia dan simak :

RACUN MEMBACA
kalau seseorang sudah terkena racun membaca, ia akan keracunaan untuk terus membaca. Entah itu buku, buku digital, papan iklan, selembar pamflet atau membaca kenangan. Semua itu tidak akan luput dari matanya. Tiada waktu tanpa membaca, tiada tempat untuk membaca.
Racun ini sangat tepat untuk mereka yang suka menimbun buku tapi dibaca nanti. Karena menimbun buku dan membaca buku adalah dua hal yang berbeda.

PIXABAY


RACUN MENULIS
Keracunan racun menulis, berefek orang tersebut akan rajin menulis. Apa saja yang sedang ia alami akan menjadi sebait tulisan yang indah untuk dibaca. Menuliskannya dimana saja, di notes ponsel, di buku saku, di buku catatan kecil, di selembar kertas usang atau mungkin di laptop jadulmu.
Racun ini sangat tepat untuk mereka yang malas menulis tapi bercita-cita menjadi penulis, mereka yang suka dikejar deadline dan mereka yang terpuruk dengan kenangan.

SUMBER : PIXABAY


RACUN BELANJA
Racun yang sangat disayangkan untuk dilewatkan. Efek dari racun ini adalah tiada hari tanpa belanja. Belanja ada nyawa dan belanja adalah nafas kehidupan, itulah slogan dari racun belanja.
Apakah racun belanja hanya untuk mereka yang berduit, untuk mereka yang berjiwa sultan? Tentu saja tidak. Sekarang banyak promo di marketplace yang mendukung mereka dengan dompet tipis tapi ingin sultan (contohnya saya).

SUMBER : PIXABAY


Itulah tiga racun versi aku yang tidak akan bisa ditolak. Apalagi dunia dengan segala fasilitas yang tersedia membuat orang tidak akan merasakan kalau dia sedang keracunan.




ini tulisan untuk #1minggu1Cerita tema racun




No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan jejak. j