Follow IG @farida_271

Tuesday, April 30, 2019

KEHARUMAN ALA PARFUM DARI GIV BEAUTY BODY WASH PERFUME COLLECTION


Ada berapa orang di Indonesia yang tidak tahu tentang sabun GIV, coba tanyakan kepada mereka dari yang anak-anak hingga usia tua, dari yang di perkotaan hingga desa aku rasa semua tahu sabun GIV.

Sabun GIV sudah banyak melakukan perubahan, perubahan mutlak diperlukan untuk tetap mempertahankan eksistesi.

Jika dulu sabun GIV hanya memproduksi sabun dalam bentuk padat dengan tidak banyak variasi, sekarang semua berubah. Sabun padat tetap masih ada dengan variasi dan keharuman yang semakin banyak pilihan, lalu ada sabun cair juga dengan banyak variasi dan keharuman yang tinggal pilih sesuai dengan selera kita.

Baru-baru ini aku baru mencoba sabun cair dari GIV yang parfume collection, ada 3 warna dengan keharuman yang berbeda, tapi aku baru coba 2 warna pilihan aja. Dua warna itu adalah warna PINK yang aroma Damask Rose & Cherry Blossom  dan warna ungu tua untuk Passion Flowers & Sweet Berry.

Aku secara pribadi orang yang tidak suka dengan aroma wangi parfum, karena bisa dikatakan hidung aku tidak kuat menahan bau parfum, jadi kalau mencium aroma parfum hidung langsung berasa gatal dan kemudian ingin bersin.

Tapi wangi dari 2 varians sabun cair GIV ini bisa diterima baik oleh hidungku, dan aku paling suka yang warna pink. Yang warna pink aromanya lebih lembut dan aroma bunganya lebih terasa.

Kalau yang warna ungu, wanginya lebih kuat dibanding wanginya sabun cair giv yang warna pink.

Keduanya wangi sabunnya bisa tercium sampai keluar kamar mandi, jadi kalau ada yang mandi terus pakai sabun itu ketahuan, karena aromanya bisa menyebar, ya seperti parfum gitu.

Setelah mandi, kulitpun juga tidak terasa kering dan aromanya wanginya juga tahan lama.

Jadi penasaran dengan varian GIV parfume collection yang warna putih.


No comments:

Post a Comment