Follow IG @farida_271

Kamis, 31 Januari 2019

APA YANG HARUS KUREVIEW

fotonya copy dari sini

Tanpa terasa, besok sudah bulan Februari. Ini berarti #challengeaccepted yang diadakan oleh kak @ainhy_edelweiss juga bakalan selesai. Aku agak sedikit galau berkaitan dengan tema terakhir ini. Sederhana yaitu review film.

Ha ha ha, selain di daerah aku tidak ada bioskop, aku terlalu tidak antusius untuk sekedar mendowload film apalagi nonton via aplikasi. Pemales sekali saya ya? Lalu apa yang rajin, ya jelas makanlah. Ck ck ck, ingat badan ya guys.

Baru sekali aku masuk bioskop dan waktu itu nonton filmnya “Habibe Aiunun”, kalau untuk nonton lewat personal computer  udah beberapa kali, tapi itu uga udah lama itupun nontonya bareng-bareng pakai laptop teman.

Untuk melengkapi #challengeaccepted aku bakalan menceritakan drama serial yang baru akhir tahun kemarin aku lihat, meskipun tidak sampai ending.  Drama yang aku liat adalah serial turki “KIRAZ MEVSIMI” kalau di Indonesia dulu pernah tayang dengan judul ‘CINTA MUSIM CERRY”. Yang tahu serial ini pernah tayang di Indonesia berarti sudah ketebak usianya berapa? Ha ha ha

klik aja, untuk tahu sumbernya
Kiraz Mevsimi, menceritakan seorang gadis yang bernama Oyku, dia bercita-cita menjadi seorang desaigner, Oyku jatuh cinta kepada Mete, sejak mereka masih kecil. Adegan pertama saat Oyku dan Mete kecil itu aku suka. Tapi sayangnya Mete tidak tahu akan perasaannya Oyku dan malah menjatuhkan pilihannya kepada Seima (sahabat baik Oyku, setidaknya itu menurut Oyku).

sumber : pinterest

Pertemuannya dengan Ayaz, seorang arsitek muda yang sangat berbakat, sangat tidak terduga, mereka harus rebutan taksi, lalu malah naik bus bersama karena taxinya lebih memilih membawa penumpang lain daripada melihat berdebatan dua manusia lain jenis ini. Di bus karena rem mendadak keduanya jatuh dan terjadilah pertukaran ponsel. Dari sinilah ceritanya dimulai.

sumber: klik aja

Oyku yang pura-pura tidak kenal Ayaz, Ayaz yang ternyata teman sekantor Mete. Lalu Ibunda Ayaz yang ternyata adalah sosok idola Oyku. Dan keduanya lalu terjebak dalam pura-pura pacaran tapi malah jadi beneran, dan ternyata beneran juga di dunia nyata. Pemeran Oyku dan Ayaz ternyata memang masih pacaran sampai sekarang.


Aku baru liat sampai episode-13 aja, karena sisanya di you tube tidak ada yang sudah diterjemahkan. Dari part 13 ke atas masih ori dengan bahasa turki. Dan itu membuat aku menyerah seketika. Cukup mengikuti Oyku dan Ayaz via instagram.

Seperti halnya drama serial Indonesia, konfliknya juga gak hanya satu, tetapi ada beberapa konflik dari pemerannya, baik pemeran utama ataupun pemeran pendamping. Seperti drama turki itu pembuatannya seperti di Indonesia, dengan konsep kejar tayang. Pengambilan gambar sekarang untuk tayang lusa. Beda sama drama korea, setauku drama korea itu mereka shooting dulu sampai selesai baru ditayangkan di televisi. Maafkan kalau pendapat saya salah.

Dan melihat drama serial ini, yang entah mendapat kekuatan dari mana aku bisa mendownloadnya full sampai 59 episode, membawa aku kedalam sebuah mimpi dan harapan untuk bisa jalan-jalan ke Turki. Ya ALLAH semoga mimpi ini menjadi nyata aamiin.

Dan selain itu aku menjadi follower dari pemeran Oyku dan Ayaz, yang keduanya sekarang lagi sibuk shooting drama serial terbaru mereka di sana. Harapanku semoga drama serial kalian terbaru sukses dan untuk hubungan semoga kalian segera menikah.

Lalu, film apa yang sudah kamu liat bulan ini?




2 komentar:

  1. aku gak tau film ini kapan keluarnya, jadi penasaran sama mba e , kita seumuran gak sih hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha ha ha, anggap aja seumuran, cuma beda beberapa hari aja...wk wk wk

      Hapus